Kamis, 10 Desember 2009

yg aku mau

punya pacar? no coment deh mhihihi tapi yang aku mau tuh punya pacal yg baik pasti,sabar harus,ngerti apa yang gue mau , tau ga tau ga gue tuh sebener'a pengen banget ada seorang cwo yang nyanyiin gue lagu justin bieber favorite girl ahaha freak sih kedengeran'a tapi gatau kenapa gue pengen aja ngejalanin suatu hubungan yg penuh sensasi (lebeh dahh)..

karna lucu aja kan kalo emg bener2 ada cwo yg ngelakuin hal itu eh guys walaupun freak tp gue suka deh hehehe ;) kalo lu yg ngelakuin hal itu pertama x maybe gue ga akan lupain hal itu (menghayal).. terus terus gue tuh ga suka sama cwo yg bnyak omong apa lagi banyak tingkah kalo sekali'a dia ngomong itu bener2 bikin gue seneng tanpa ngegombal and whatever lahh -,- dan gue suka cwo yg bisa gue bikin gue nyaman dan bisa bikin gue percaya sama dia karna jarang gue mau cerita sama pacar abis gue ngerasa ga nyaman and ga percaya aja sama dia..

bisa ngerti di saat gue bilang "dont call or masagge me" mantan2 gue sama sekali ga ngerti kalo gue udah blang jangan tlp or sms dlu yaa, mereka lgsung marah dan berfikiran macem sama gue huh -,,- padahal gue pgn bgd mreka tuh ngerti di saat gue pgn sendiri dulu atau pgn untuk ga di ganggu dulu..bukan karna gue udah ga sayang atau apa tp gue ingin ngurangin rasa bosen gue sama dia gtu...dari pada gue langsung bilang kata putus?itu bakal nyakitin dia kan, dan ada saat nya gue pgn sendiri jadi please ngerti lahh sedikit ;)

ada di saat gue butuh (sedih,seneng).. kadang di saat gue sedih gue butuh tempat untuk cerita ,gue butuh seseorang untuk berbagi tapi apa? dia suka ga ada buat gue entah ga bsa di hubungin lah, entah ilang gtu aja suka bete -_- yg gue mau dia selalu ada kapan pun dan begitu pun gue selalu adabuat dia... <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar