Kamis, 10 Desember 2009

dimana kalian ?? :0

temen2 gue pada menghilang ohh no!di sms ga di bls..heh chagel kemana kau?
gue bosan, bete pengen jalan tau pusing seminggu ulangan tapi pada kemana kalian ckckck
ncek kata'a abis ulangan mau nnton sama gue mana lu ga kasih kabar sms ga wall di fb jg engga!
si asty rumah cuma berapa jengkal sama gue aja ga pernah setor muka sama gue -,-. nah si mentang2 udah punya pacar baru pergi mulu ga pernah ngajak2 giliran di ajakin jalan alesan'a beriburibu..kalo si fanny kata nyokap'a si sakit tumben2 nan tuh orang sakit gue yakin pasti dia sakit gara2 makan es batu tiap hari akakakk emm tp cepet sembuh deh my besties :)

terus sekarang gue gimana???gue sendirian tau ngumpul dong kita jalan kemana aja asal bareng2 rame2 ,iih bete tau sendirian kaya gini mau kmna2 jg bingung ga ada yg di ajakin berantem, ga ada yg bsa di cakin. poko'a liburan udah harus pada ngumpul yaa mhihihi
kita ke blenger muter2 bsd ,foto2, ketawa2 bareng lg okayy :ppp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar