Sabtu, 26 Desember 2009

all originated from mistakes :(

semua berawal dari pertemanan biasa gue sama si A (nama di samarkan) sama sekali ga deket bahkan gue sama dia sama2 punya mocking nickname dia tuh sama sekali ga friendly ,ga baik deh pokok nya -_- sampe suatu saat tepat nya waktu gue kls 5 sd gue pindak ke cilegon alesan nya si yg pertama bosen sama suasana rumah ke dua bosen sama suasana sekolah terutama si A iiww..nah hari pertama di sekolah si ga terlalu mengesankan dari cara bicara nya aja beda bgd mereka ngomong "gue" itu "saya" ahaha etleas setiap gue ngomong bahasa sehari-hari gue di sini mereka selalu congo hahahha tapi lama kelamaan gue mulai terbiasa si sama cara bicara mereka, cara mereka bertingkah..gue di cilegon cma 1 thn pas gue lulus sd gue kembali lagi ke rumah gue seneng si karna disana ga seindah yang gue pikirin ,gue kira disana tuh cuaca'a sejuk ,orang2 nya ramah2 ternyata ohh ternyata semua nya itu kebalikan nya tau ga udara nya tuh panaassssss banget..OHH MY GOODDD !!! gue kangen sama si A...


BACK TO THE OLD LIFE !!!!


rasanya menyenangkan seperti dapat rejeki nomplok hahahaha (lebehh)..ternyata walaupun gue hampir setiap hari bete sama nyokap kalo lama2 jauh dari mama kangen jg euyy cium ahh muahhmuahh :* fanny ,yuni, nia, asty berubah apa karna gue nya aja yg lama ga ketemu atau berlebihan tapi fakta'a emg mereka berubah iya lahh secara sd sama smp kan beda mhihhihi..
semua'a kembali seperti semula gue bisa hangout bareng sama mreka lagi ,bsa shering bareng lagi seruu dehh :) sampe akhir nya ga sengaja pas gue lagi otw mau beli bakso perasaan gue kaya ada yg manggil ehh ternyata bener sesosok cowo ber kulit putih ,kurus, dan tinggi di depan gue dan ternyataaaa..dia si A yg gue benci dan gue kangenin ahahahaha :D pura2 ga tau ahh

gue: eh syp deh ?
si A: ahh pura2 ga kenal..
("ahh nh orang tau aja" kata gue dalem hati)
gue:ahh gue lupa ,emg lu sypa?
si A:ahh elah dasar kuntil anak (mocking nickname dia ke gue)
gue:sial lu dasar ondel2
si A: nahh tu tau huww dasar lo pura2 ga kenal sama gue
gue:ahahha iya td gue cma brcanda..eh ,ko lu nyapa gue si dulu aja manggil nama gue aja ga prnah !
si A:ga boleh ni?
gue: boleh lahh dari pada lu manggil gue pake mocking nickname jayuss itu hueh -,-

percakapan gue sama si A pun selesai sampe di situ dan 2 hari kmudian ada yg sms gue gini "kuntilanak" ahh shiitttttt!! ini pasti si ondel2 ternyata benarr asikasik dia sms gue .sambil senyum2 ga jelas ahahha
beberapa mgu kemudian hal yang ga pernah gue duga dagdiggduggderrr si A nembak gue seneng bgddd sampe akhirnya gue jadian sama dy :)
dan hal yg paling ga gue prcaya adalah sikap dia yg sopan, care, patient really sumpahh dahh gue kira dya org nya bkan ngebosenin dan ga asekkk ternyata so sweet benerrr...

INI DIA YG SEDIH !!!! :'(


seseorang masuk ke dalam hubungan gue sama si A dia org yg gue dan si A kenal awalnya dia baik, manis, dan care tp lama kelamaan kaya'a hubungan gue ko mulai bnyak problem dan itu about she sampe akhir gue sadar dya itu bkn org yg baik it all just a mask makin banyak problem di hubungan gue dan sampe akhir nya gue nyerah I may lose dan gue sadar selama one year and eight months gue ga prnah bersikap manis sama si A setiap gue brantem sama dia gue ga prnah mnta mav meskipun gue yg salah,dan gue fikir mngkin dya seseorang yg masuk ke dlm hubungan gue sama si A adalah org yg terbaik untuk A :(
gue selalu inget waktu gue jatoh dari motor
every day he came to the house I bawa ice cream sama chiki lays kesukaan gue ,gue selalu inget dy yg selalu telfon gue sehari 10 kali ahahha
kalo inget itu rasanya sakit banget apa lagi kenyataan yg ada di dpan mata gue adalahh...
si A pacaran sama dia si baik,manis,dan care hahh ga nyangka rasanya lebih sakit dari jatoh dari motor atau pun kejedot pintu -_-



I got to do is smiled to see him happy :) and what should I say is sorry to hurt you and I hope she's better than me :) you should know only you who can make me better











Tidak ada komentar:

Posting Komentar