Kamis, 31 Desember 2009

explore the old town ;)

semua nya serba mendadak tadi nya cuma jokes-jokes an doang tentang rencana tahun baru di mulai dari si asty ..

asty :eh tahun baru kemana ni ?
gue :kemana aja boleh ahahha
asty :gue serius jendool !
gue : iyeiye selow..
asty :gimana kalo ke kota tua ?
yuni :ngapain?males ahh..
:ahhgue:ehh boleh jg tuh ndut, kapan?
asty:kapan aja boleh ahahhaha
gue sial dahh..
yuni:ya udah vote aja,gmna?
asty:udahh gue yakin semua'a pada mau kok !]
gue:ya udah vote dulu aja gendutt hehehhe

setelah vote ternyata hampir semua'a setuju cuma si fanny dong yg agak ragu ,eh tiba2..

asty:semua pada setuju nh?yaudah kapan2 ya gue cuma bercanda ahahahahah (ngakak)
yuni:tai lahh ndutt, ahahha
gue:no coment dahh..

keesokan hari nya..
love me,love me say that you love me fool me fool me oh how you do me(ringtone hp gue bunyi)gue kira alarm, pas gue liat ternyata si asty ?

gue:ha?
asty:bangun ndol cepet!
gue:males..
asty:cepetan penting banget gue udah sama anak2 nh !
gue:mau ngapain si?
asty:ya udah keluar duluu, daaa !

ngantukk banget mana baru jam 9 lagi huahh -_-pas gue keluar (JENG..JENG..!!)si asty udah rapih sama nia and yuni !OH MY GOODDDDD!!
gue: apa-apa an nih?
asty:tadaa..kita pergi ke taman kota!
gue:ha?lu gila ya?
asty:ga ,td malem emg gue bercanda pas gue fikir2 kaya nya seru jg tuh kalo kita kesana :)
yuni:tau nh si asty,gue jg di bangunin jam setengah 7 ndool !
gue:terus?gue?
asty:ya udah mandi sana jam 10 kita jalan
gue:sumpah lu temen paling gila !

pukul 10.25
nahh lohh pada bingung mau naik apa ke kota tua ahahha manusia2 bodoh ini lagi pada mikir nih ckckck..nahh coba bujuk nyokap ahh minta di anterin ahahha..ga nyangka nyokap gue mau ngantirin kita yaudah cauw lahh..

sampee dehh pertama kita menjelajah ke museum bank mandiri nihh lumayan lah hampir 45 mnit kita muter2+narsis ahahha, udah bosen nihh kita langsung ke tempat tujuan "kota tua". OMG !! rame banget baru masuk aja di kanan kiri bnyak tukang jualan ckckck tapi lumayan lahh cuci mata ahahha (tetep) ;). kita foto2 seruu dehh sayang banget foto2 nya belum gue upload hehe..

INI DIA YANG SERUU !!!

hari mulai sore (pukul 16.15) kita juga udah mulai capek padahal masih mau masuk museum wayang tapi udah tutup yaudah next time kali yaa :) pass lagi duduk sambil minum tiba2 ahhh SHIITT MAN !!! tali sepatu sendal gue putus !mampuss gue mampuss pulang nyeker nih !(tampang melas) ahahhaha (asty,yuni,nia) cekikikan..nih pake sepatu sendal gue alhamdulilahh asty bawa sepatu sendal huhh lega..-,- TADAAA.. what? ni sepatu sendal ?etleas ketauan bgt dehh gue minjem nyaa gede banget cuyy buat ukuran kaki gue ahahha tapi gpp lah dari pada gue pulang nyeker thankiisss my besties :) akhirnya kita mutusin buat pulang aja dehh .kebingungan mulai terjadi semua pada diem dengan tampang mikir kita pulang naik apa ya?GUBRAKKK !! begini lahh tingkah2 stupid humans yang sangat memalukan tapi menurut gue ini bukan suatu aib yg harus di tutup-tutupi ahahhaa nama nya juga pengalaman mhihhi :D pilihan 1.sms temen !ga ada yg bales anjriittt !
2.telfon temen si thorik-arik dia malah bingung ckck.
3.pilihan terakhir telfon bokap'a asty ahahha
bokap'a asty bilang kita naik bus way trun di ciputat oke dehh jalan! pengalaman pertama naik bus way ahahaha ternyata suasana di dalem bus way tuh seru jg,wanita di utamakan ga kaya orang yg nunggu taxi ga mau ngalah walaupun itu nenek2,kakek2,anak kecil,ibu hamil, huhh
gue dapet tempat duduk untung nya,tp pas transit di monas ada kakek2 naik (jd inget my grand pa) gue milih untuk diri dan ngasih tempat duduk buat kakek itu hitung2 punya tiket ke surga ahahha nyampe deh di blok M yaudah kita tinggal nunggu bokap nya asty jemput lumayan lama lahh sekitar 30 menit lahh .BRRRRR.. ujan deh untung nia bawa payung ,konyol banget deh kayanya 1 payung ber 4 (asty,gue,nia,yuni)ahahha tetep aja basah akhir nya bokap nya asty dateng :)sampe rumah langsung tidur ahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar