Rabu, 03 Februari 2010

Today :)

kejadian hari ini ga semuanya seru sih,tapi ada lah beberapa yang bikin gue ketawa sampe perut sakit mhahaha :D

first :jadi,hari ini tuh giliran kelompok drama gue yang beraksi!latihan yang ga pernah serius dan
text yang blom gue hafal emang bener kacrut deh !dan lo tau apa judulnya?coba tebak-
tebak!
ahh payah ga bisa nebak!hehhe judulnya adalah......
"GEMBEL DAN CITA-CITANYA"keren kan?drama gue ini ga kalah deh sama film
eiffel i'm in love,atau pun sinetron2 yang sekarang lagi mode on banget!di sini gue
berperan
sebagai Geni,si jahat tapi ga jahat-jahat amat lahh mhihii..eh tapi enak loh jadi orang jahat
bisa nyiksa orang sesuka hati hahha tapi yang malu nya udah jahat,gembel lg!hahha
gua disini juga jadi gembel dan lo tau property apa aja yang gue pake?baju
robek2,karung,dan
botol2 minuman!tapi semuanya ga sia2 walaupun pake baju2 robek,dan muka cemong2
drama gue jadi yang terfavorit dong (pamer dikit)hahay.tapi selesai nya lo tau apa yang
terjadi??
temen2 gue pada ngomong gini "IIH NAD,SUMPAH LO JAHAT BANGET"terus gue bilang
gini "IIH,ITU KAN CUMA DRAMA TAU!"ada lagi yang ngomong gini
"SUMPAH NAD,SUARA LU GEDE BGD SAMPE KE KELAS GUE,CKCKCK"gue jawab gini
"IIH,ITU KAN FAKTA ,HAAHHA"

finaly,gue seneng drama gue sempurna,dan temen2 gue jg pada ngasih applause lega banget deh..apa lagi kalo di liat dari cara gue sama tmen2 gue yang ga prnah bener mhahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar