Jumat, 22 Januari 2010

What might ???

aku tau,aku paham sesuatu yang kita ingin kan atau impikan pasti sulit untuk jadi milik kita atau jadi tercapai!-_-tapi kalo berusaha mungkin bisa kan?eh salah bukan mungkin tapi pasti!tapi jujur semangat gue untuk maju dan tetep pertahanin apa yang gue mau itu yang tadi nya 100% sekarang cuma 9% huh.. iyaiya gue tau gue pesimis banget tapi emang susah ,sulit,dan ga mungkin bgd mungkin ini keinginan gue yang berlebihan tapi kenapa?kenapa?susah bgd I just have one question please GOD kabulkan :( apa tuhan terlalu sibuk sampe2 dia ga bisa kabulin permohonan gue?apa banyak bgd manusia yang mita sesuatu ke tuhan?sampe2 tuhan lupa dengan permintaan aku?huh-,- hopeless abiss dehh gue.

aku ga minta uang yang banyak atau mobil,aku juga ga minta bulan atau bintang?I just ask him GOD !!ya ampun rasa nya mau nangis dahh hik's..hik's..hik's aku ga tau mau mita tolong ke siapa karna aku tau mereka semua (temen,sahabat,keluarga) mereka semua ga bisa tolong aku tuhan dan aku juga ga bisa untuk maksa mereka bantu aku -_-
only god can you help and calm my heart :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar