Senin, 22 Februari 2010

WTF :'( FOR JAKJING !!

eh tau ga sih sumpah gue jujur sejujur-jujurnya kalo facebook tuh emang udah mulai suck banget
! first,udah banyak ALAY berterbangan di facebook hueh -,-.second,facebook udah mulai masuk tv cuyy gara2 culik menculik mhahahhaa.third,banyak banget people2 yang sangat nyolot cuma gara 1.ga gue bales wall or chat
2.ga gue kasih no hp
3.yang paling gue benci (ngomong ga sopan)
4.koment2 foto ga jelas
5.marah2 sama gue cuma gara2 tmn2 skolah nya/mantan nya ngomongin tentang gue apa lah itu what the fuck -_-

suggestion for jakjing :eh sumpah ya lo tuh cwe tapi ga punya sopan santun sedikit pun,apa ga pernah di ajarin budi pekerti di sekolah lo?hahaha lucu banget lu marah2 and ngeJUDGE gue cuma gara2 hal sepele jiakakakk malu lah orang mah itu tanda nya lo sirik tau wekekekkk LEGA banget gue udah remove lo kaya abis ngebuang sampah

hem.. jadi emosi kan tuh gue !sebaiknya saran gue lo dengerin deh kalo lo emang mau punya banyak temen ok girls !! :)

1 komentar:

  1. haha,punya blog lu Nad,curhat online nih ye!! w jg punya nih http://www.az-comsoft.co.cc and http://ajizakaria.blogspot.com coba buka bwt perbandingan aja!!

    BalasHapus