Rabu, 20 Oktober 2010

YOU!

perasaan gue campur aduk banget tapi lebih lega dari yang kemaren :) gua udah punya feeling kalo 2 hari dimana dia pergi ke puncak bakal ngerubah segalanya termasuk 6 bulan relationship with me -__- dan ternyata bener dia berubah180 derajat!gua gatau apa yg dia rasain sekarang dan dia lakuin disana dan gue rasa hubungan gua dan dia udah bener22 ga sehat :( gua coba untuk pertahanin semuanya berharap menang dari semua godaan dan cobaan,tapi ternyata semua usaha gua nothing -_- dia cuek ga kaya biasanya,dia mulai ga peduli sama gua yang biasanya dia ga bisa sehari tanpa ketemu gua dan sekarang hampir 2 minggu kita ga ketemu dan ga ada kata22 "KANGEN" dari dia :( gua tanya kamu mau putus sama aku?dan dia bilang gataudan minta maaf -_- gua deket sama dia tapi ngerasa jauh banget dia malah happy2 dan ketawa2 sama temen2nya hati gua udah bener sakit sampe akhirnya tadi pagi 7:20 dia bilang gini"maaf banget sebelumnya,maaf buat semuanya kayanya kita harus intropeksi kesalahan kita masing2 dari pada kaya gni terus.kita jd temen sementara ini ya" tangan gue gemeter gua bingung yg gua rasain ini rasa lega atau rasa sedih gamau kehilangan dia :( kita jadian baik2 dan putus baik2 :) itu buat gua ngerasa legaaaaaaaaaa :) makasih sidiqpermana buat semuanya selama 6 bulan ini lu kasih kenyamanan di hati gue :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar