Rabu, 21 Juli 2010

I am tough :(

nga tau mau cerita ke siapa lagi,bingung mau minta siapa yang mau dengerin cerita gue :( gatau apa sebab penyebab hari ini gue bener2 ngerasa bad mood ampe pengen nangis ya allah,semua nya serba tepat ya,di saat gue muak dengan keluarga gue gue fikir gue bisa sharing sama dia untuk ngeringanin rasa sakit ini..tapi apa?dia malah nga ada buat gue,dia hanya mikirin dirinya sendiri tanpa tau gua disini sendiri bener2 butuh dia ya allah bener2 gua ngerasa ga punya siapa2,bulshit dengan semua orang yg ada di sekeliling gua yg bilang sayang dan blablabla sampah cuma omong kosong yg ga ada artinya -,- sekarang nga ada yg gua rasain selain kecewa kecewa dan kecewa,mungkin ini cuma emosi sesaat karena hati gua yg lagi kacau,tp gatau sampe kapan gua bisa sabar sabar dan sabar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar